film jelek

Bitblog- Menonton film bagus mungkin sudah menjadi hiburan biasa yang kita lakukan di kala senjang. Biasanya film bisa dinilai bagus apabila dilihat dari segi jalan cerita, pendalaman karakter tiap pemain, hingga ending yang disajikan. Namun, sebuah film yang kualitasnya buruk juga tidak kalah menghiburnya loh, berikut beberapa film jelek namun tetap menghibur yang cocok untuk nemenin waktu kosong kamu Bitlovers, yuk disimak!

1. Double Down (2007)

Double Down (2007)

Film garapan sutradara Neil Breen ini bisa dibilang memiliki banyak sekali simbolisme yang sukar untuk dijelaskan, saking sulitnya sampai membuat penonton kebingungan maksud dari film ini apa. Kompleksnya pola pikir Neil Breen yang sulit ditebak semakin sempurna dengan plot film yang amburadul dan tumpang tindih. Penyuntingan gambar yang kacau balau serta karakter yang memiliki keinginan yang bisa dibilang kurang masuk akal. Salah satu kenunikan film ini sama seperti semua film garapan Neil Breen yang memiliki kesamaan pada poster film tersebut, yaitu terpampangnya foto Neil Breen pada setiap poster film garapannya, unik sekali bukan? Keunikan lainnya adalah pada film ini ia dikenal dengan sosok jagoan namun tetap saja karakter yang dimainkan tidak koheren dengan plot pada film tersebut. 

2. The Room (2003)

The Room (2003)

Untuk kalian pecinta film brilian berikutnya adalah film The Room, tak tanggung-tanggung film ini sempat digadang sebagai film super jelek terbaik yang pernah dibuat oleh tangan manusia. Film ini digarap oleh Tommy Wiseau, ia adalah filmmaker film sekaligus tokoh utama pada film The Room. Jika dilihat dari premisnya film ini bisa berpotensi menjadi film drama romantis yang menyentuh. Namun, semuanya menjadi kacau saat kalian melihat segi teknis dari film ini. Terutama akting super absurd dari Tommy Wiseau. Namun, dibalik keabsurdannya banyak hal kocak dan lucu dalam film The Room ini.

3. Howard the Duck (1986)

Howard the Duck (1986)

Film unik berikutnya berjudul Howard the Duck, jauh sebelum adanya MCU, George Lucas percaya bahwa film superhero ini akan sukses besar. Namun, film yang diagung-agungkannya harus gagal di pasaran. Selain gagal di pasaran film ini juga gagal di mata kritikus film, hal penyebab kegagalan tersebut karena akting para pemerannya yang amburadul. Namun, tenang saja masih ada unsur lucunya ko jika dilihat dari segi para pemerannya.

4. The Beastmaster (1982)

The Beastmaster (1982)

Film kocak lainnya adalah The Beastmaster, film ini berkisah tentang seorang manusia bernama Dar (Marc Singer) yang dulu saat masih janin terkena kutukan yang membuat dirinya berpindah kandungan dari perut ibu Dar ke rahim sapi. Dia pun lahir dengan ibu seekor sapi. Dilihat dari alurnya saja film ini sudah absurd bukan main. Selain itu film ini pun menghadirkan beberapa adegan laga yang super kaku yang membuat penonton akan langsung tertawa saat menonton film tersebut.

5. Troll 2 (1990)

Troll 2 (1990)

Apa yang kalian bayangkan ketika mendengar judul film Troll? Pasti tokoh mungil unik yang senang menerbar kebahagiaan. Namun, hal itu berdbanding terbalik dengan film Troll 2 tahun 1990. Dari segi produksi film ini memiliki budget yang kecil yang membuat kualitasnya buruk, selain itu akting para aktornya yang pas-pasan semakin membuat kekhawatiran saja pada film ini.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here