Bithour Production - 7 Film Gore Jepang yang Paling Terkenal Dengan Sadisnya
King Record Co.

7 Film Gore Jepang yang memang paling terkenal dengan kesadisannya dan membuat siapa saja ngilu melihatnya. Dan berikut beberapa film yang dikenal dengan kesadisannya dan mungkin bagi kalian yang penakut jangan nonton film ini kalau tidak berani, karena film ini bisa siapa saja merasa mual, ngilu, dan merasa jijik dengan film-film yang akan disebutkan. Diantaranya :

Teke-Teke (2009)

Film Teke-Teke ini merupakan film yang diangkat dari kisah urban legend yang ada di Jepang, yang dimana menceritakan seorang gadis remaja sekolahan yang dimana gadis remaja tersebut meninggal dunia di rel kereta dan tertabrak kereta api hingga tubuhnya terpotong menjadi dua dan menjadi hantu penasaran, dirinya diberikan nama teke-teke dikarenakan sosok penasaran ini selalu membawa sebilah sabit atau gergaji dan cara berjalannya juga dengan menggunakan kedua tangannya atau lebih tepatnya menggunakan kedua siku dan gerakan tubuhnya saat diseret dan mengeluarkan suara “Teke-Teke”. Hingga dibuatkan sebuah filmnya yang dirilis pada tanggal 21 Maret 2009, yang disutradarai oleh Koji Shiraishi.

Dalam film ini juga menampilkan beberapa adegan yang membuat siapa saja yang menontonnya akan merasa ngilu karena dalam film ini memperlihatkan beberapa adegan tubuh seseorang yang terbagi dua akibat ulah dari hantu Teke-Teke tersebut. Dan jika mereka tidak bisa menghindari kejaran dari Teke-Teke maka mereka akan mati dan tubuh mereka terbagi menjadi dua seperti arwah penasaran tersebut.

Tag Game (2015)

Film Tag Game diangkat dari sebuah novel dengan judul Real Onigokku dan juga diadaptasi dari film Riaru Onigokko pada tahun 2006 silam. Film ini menceritakan seorang gadis remaja sekolah yang dimana dirinya sudah meninggal dunia tetapi dirinya dihidupkan kembali oleh seorang pria. Mungkin gadis tersebut sudah meninggal dunia tetapi DNA dari gadis itu dihidupkan lagi dan dimasukkan kedalam sebuah permainan atau sebuah game yang dimana hanya dirinya saja yang hidup sedangkan beberapa temannya meninggal dunia semua karena terbunuh. Dalam film ini menunjukkan sang pria harus menyelesaikan permainan satu per satu hingga selesai.

Film ini sendiri dirilis pada tanggal 11 Juni 2015 yang lalu dan disutradarai oleh Sion Sono. Film ini memiliki beberapa adegan yang bisa dibilang cukup mengenaskan dan cukup membuat penonton ngilu dengan adegan-adegan yang ditampilkan, salah satunya adegan yang membuat ngillu adalah pada saat bus yang digunakan gadis remaja bernama Mitsuko tersebut terbagi menjadi dua dan menewaskan seluruh teman-temannya dan supir bus tersebut. Semua orang yang berada didekatnya akan meninggal dunia.

Jisatsu Circle (2001)

Film Jisatsu Circle atau Suicide Club ini merupakan salah satu film yang cukup mengilukan dan cukup membuat siapa saja ngilu melihatnya. Film ini menceritakan sekelompok anak remaja sekolahan yang dimana mereka bergerombol dan pergi ke kereta bawah tanah dan melakukan aksi bunuh diri secara massal dan melakukan tindakan yang membuat orang-orang yang melihatnya akan merasa panik dan trauma yang melihat kejadian sejumlah siswa bunuh diri.

Sebenarnya film ini tidak bisa dibilang film ber genre horror karena tidak memiliki adegan hantu keluar tetapi film ini ke film Thriller atau Gore. Film ini dirilis pada tanggal 9 Maret 2001 dan disutradarai oleh Sion Sono. Bagi kalian yang penakut dan tidak berani menontonnya lebih baik jangan ditonton.

Baca Juga: 8 Aktor yang Berani Melakukan Aksi Berbahaya Tanpa Stuntman

Tsumetai Nettaigyo (2010)

Film Tsumetai Nettaigyo ini juga merupakan salah satu film yang bisa siapapun ngilu menontonnya atau merasa mual menontonnya. Film ini sendiri menceritakan sepak terjal dari sosok pembunuh berantai, yang dimana film ini diangkat dari kisah nyata Gen Senkine yang dimana dirinya membunuh 4 nyawa orang secara mengerikan dan pembunuhan tersebut dibantu oleh sang istri. Pembunuh tersebut hanya seorang peternak anjing dari Urawa ditahun 1980an.

Film ini disutradarai oleh Sion Sono dan dirilis pada tahun 12 September 2010. Film ini memiliki judul lain yaitu berjudul Cold Fish.

Ju-on The Series (1999-2011)

Film Ju-on The Series merupakan judul film yang sering kita dengar dan bahkan kita tonton. Film ini merupakan salah satu film horror yang cukup menegangkan. Film ini diangkat dari kisah nyata juga yang dibuatkan filmnya. Film ini berkisah sebuah keluarga Saeki yang dimana sang kepala rumah tangga alias sang ayah membunuh istri, anak dan kucing peliharaannya, setelah sang ayah membunuh keluarganya dirinya memotong rambut sang istri dan menyambungnya kembali. Dan setelah kejadian tersebut rumah tersebut dibeli oleh keluarga Amerika bernama William bersama dengan ibunya, akan tetapi pengasuh atau penjaga dari sang ibu tiba-tiba saja hilang dan setelah diselidiki beberapa bulan kemudian ditemukan tulang belulang beberapa bulan William memanggil perawat untuk menjaga sang ibu tetapi perawat itu tidak pernah melihat sosok William dan selalu diganggu hingga dirinya merasa shock akan hal yang dirinya temui. Dan maka dari itu mengapa rumah itu angker dan berbahaya dikarenakan arwah penasaran sosok istri dan anak serta kucing peliharaan dari keluarga Saeki tersebut.

Film ini dirilis pada tahun 1998-2011, film Ju-On sendiri merupakan film series dan sudah beberapa dibuatkan beberapa versinya. Film ini disutradarai oleh Takashi Shimizu, Masayuki Ochlai, Ryuta Miyake, Mari Asato, Toby Wilkins. Film ini merupakan film horror tetapi juga bisa disebut film gore juga karena ada beberapa adegan yang cukup jijik dan membuat penonton mual-mual.

Meatball Machine (2005)

Film Meatball Machine cukup berbeda dimana film ini bukan menceritakan bunuh diri tetapi melainkan sebuah film menceritakan sosok seperti alien atau menyerupai mesin itu menghantam manusia dan menjadikan manusia menjadi seperti boneka yang dimana nantinya mereka akan menjadi kanibal yang memakan daging manusia secara langsung dan membunuh manusia. Dan para manusia yang masih bertahan ini berusaha mencari akal bagaimana caranya memusnahkan dan menghancurkan sosok “alien” tersebut.

Film ini disutradarai oleh Yoshihiro Nishimura, Yudai Yamaguchi. Film ini dirilis pada tanggal 23 September 2005. Film Meatball Machine sendiri sebenarnya memiliki jalan cerita yang cukup membuat siapa saja merasakan ngilu dan merasa jijik sehingga bagi yang takut dan merasakan ngilu lebih baik jangan ditonton film ini merupakan film Gore Jepang, jika bagi kalian berani dan kuat menontonnya silahkan dilanjutkan untuk menonton.

Grotesque (2009)

Film Grostesque ini menceritakan seorang pria yang memperlakukan dua korbannya secara sadis dan membuat siapapun yang menontonnya akan merasa muak. Film ini menggambarkan suasana di ruangan bawah tanah yang menyiksa korbannya dengan berbagai macam alat tajam. Dimulai dari penyiksaan mental hingga fisik. Yang dimana pria tersebut mengeluarkan isi perut dari korbannya hingga memotong bagian tubuh korbannya dan masih dilakukan kekerasan lainnya.

Film ini sudah sukses membuat penonton merasa jijik dan lemas jika menonton film ini. Film Goresque ini disutradarai oleh Koji Shirashi dan film ini dirilis pada tanggal 17 Januari 2009. Film Grotesque sendiri juga memiliki judul lain yaitu Noroi: The Curse. Nama dari Grotesque sendiri dari bahasa latin yang artinya tempat tersembunyi. Film ini dianggap film yang paling brutal sekali. Hingga dilarang tayang di Amerika karena film ini cukup brutal dan sangat menjijikan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here