no time to die bond girl

Bitblog- Dilansir dari Greenscene dalam suatu wawancara, aktris cantik Ana de Armas memberikan bocoran mengenai karakter yang akan dia perankan di film No Time to Die. Karakter yang akan dia perankan bernama Paloma, Armas mengungkapkan bahwa Paloma adalah seorang agen CIA dari Kuba. Karena ia adalah seorang agen, Paloma harus senantiasa melakukan sebuah penyamaran dengan mengenakan gaun dan berlian.

Armas sendiri tidak memberikamn banyak detail mengenai karakter Paloma. Tapi jika dilihat dari hasil wawancara, bisa disimpulkan bahwa Paloma adalah musuh James Bond. Arma pun mengungkapkan bahwa jangan menganggap karakter Paloma ini  walau penampilannya sangat feminim, namun, ia terbukti agen yang profesional.

 “Saya tidak ingin mendefinisikan Paloma hanya dari apa yang dia kenakan, sebagai seorang wanita yang hanya mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi. Itu hanya salah satu bagian dari dirinya.” Ujar Armas dalam wawancara bersama Express.

Jika dilihat dari trailer, adegan Paloma menembakkan senapan mesin dengan gaunnya adalah salah satu bukti bahwa dirinya memang agen profesional. Dalam trailer juga terlihat bagaimana saat ia beraksi di Kuba. Namun, Armas masih tidak ingin mengatakan tujuan Paloma dan apa yang Paloma incar.

Film No Time to Die sendiri akan mengambil latar lima tahun setelah Ernst Stavro Blofeld tertangkap, dan James Bond telah pensiun sebagai agen MI6. Namun, tiba-tiba Jame Bond dihubungi oleh Felix Leiter yang mana adalah seorang perwira CIA, ia meminta bantuan Bond untk mencari Valdo Obruchev, seorang ilmuan yang dikabarkan telah hilang. Ketika Bond mencari Obruchev ia akan dihadapkan dengan berbagai masalah yang sulit yang tidak pernah ia hadapi sebelumnya.

Seorang sutradara film No Time to Dies, Cary Fukunaga mengungkapkan bahwa akan ada banyak karakter baru dalam film ini. Salah satunya Paloma yang dipernkan Ana de Armas, lalu ada Nomi yang diperankan oleh Lashana Lynch. Untuk saat ini film No Time to Die dijadwalkan rilis pada 20 November 2020 mendatang.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here