Bithour Production - Extracurricular, Sisi Lain Tak Terduga Dari Remaja SMA
Netflix

Extracurricular memiliki jalan cerita yang cukup menarik dan sangat bagus untuk ditonton. Drama ini mengambil jalan cerita yang mudah untuk dimengerti tetapi dalam drama ini penonton dibuat bertanya-tanya disini siapa yang jahat dan siapa yang baik.

Extracurricular sendiri bercerita anak-anak SMA yang awalnya saling tidak saling kenal walaupun satu kelas dan memiliki perbedaan karakter yang benar-benar menonjol. Seperti sosok Oh Jisoo yang dimana dirinya merupakan siswa berprestasi, pintar, cerdas dan merupakan siswa yang pendiam tetapi siapa sangka bahwa dirinya yang pendiam itu ternyata dirinya seorang muncikari dan memiliki penghasilan yang besar untuk membiayai kuliahnya nanti.

Disisi lain juga selain Oh Jisoo, sosok Bae Gyuri yang tomboy merupakan anak orang kaya dimana orang tua nya memiliki perusahaan agensi yang nantinya Gyuri bisa menggantikan posisi kedua orang tuanya dan bisa melakukan apapun. Tiba-tiba saja masuk kedalam kehidupan Oh Jisoo dan merusak semua yang sudah direncanakan oleh Jisoo selama bekerja sebagai muncikari. Dirinya dengan seenaknya menyuruh Jisoo untuk membuat dirinya bekerja sama dalam melakukan pekerjaan tersebut yang dimana mau tidak mau Jisoo mengiyakan karena Gyuri yang keras kepala memaksa untuk bergabung dengan Jisoo yang menyebabkan Jisoo mendapatkan lebih banyak masalah dan kehilangan uang berjuta-juta yang sudah dikumpulkannya dicuri oleh ayahnya.

Baca Juga : Film Horror Netflix Untuk Menemani Kamu di Hari WeekEnd

Dan ternyata sosok wanita yang bekerja menjadi pelayan atau wanita bayaran adalah teman sekelasnya Jisoo bernama Seo Min Hee, tetapi ternyata Min Hee tidak mengetahui bahwa Jisoo yang terkenal pendiam itu menjadi muncikarinya dengan Gyuri sebagai kaki kanannya juga.

Sampai pada akhirnya semuanya ketahuan uang yang sudah dikumpulkannya lagi oleh polisi, Jisoo memberitahu kepada Min Hee bahwa dirinya lah yang merupakan paman yang menyuruh dirinya bekerja dengan seseorang yang lebih tua di hotel, dan Min Hee kesal dengan Jisoo karena Paman Lee anak buah dari Jisoo ini meninggal dunia Min Hee sudah menganggap paman Lee sebagai keluarganya dan ternyata Min Hee merekam semua pembicaraan mereka dan Jisoo berusaha merebutnya ternyata Min Hee terdorong dan terjatuh dari tangga.

Kwak Ki Tae mengincar Jisoo karena mengetahui bahwa Jisoo seorang muncikari dan berusaha menjual Min Hee dan hampir membunuh Min Hee, hingga akhirnya Jisoo ditusuk oleh Ki Tae dan ditolong oleh Gyuri dan keduanya pergi menghilang dan polisi tiba di tempat tinggal Jisoo disaat orang dirumah sudah tidak ada.

Ending yang Tidak Terduga

Ternyata memiliki ending yang tidak terduga, yang dimana ternyata endingnya tersebut adalah Jisoo hampir mati di tangan Kwak Ki Tae karena ditusuk tetapi diselamatkan oleh Bae Gyuri dan Seo Min Hee yang terjatuh dari tangga ini entah bagaimana kabarnya apakah dirinya meninggal atau tidak sama sekali. Sedangkan Ki Tae yang awalnya berada dirumah Jisoo dalam keadaan pingsan sudah entah berada dimana. Terakhir Jisoo dan Gyuri yang tiba-tiba menghilang walau keadaan Jisoo terluka karena kelakuan Ki Tae.

Menurut saya dalam drama ini sangat bagus dan sangat rekomendasi sekali untuk ditonton. Dan dilihat dari sisi gelap siswa-siswa yang dimana ternyata tidak terduga salah satu dari mereka merupakan muncikari dan bekerja untuk menghibur pria-pria yang lebih tua. Dan dalam drama ini juga berkisah bullying yang terjadi, yang dimana Jisoo dibully habis-habisan oleh Ki Tae.

Drama Extracurricular sangat bagus walau memiliki ending yang membuat penonton bertanya-tanya. Drama Extraccuricular ini seperti disambut baik oleh penonton dan penikmat drama korea.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here