Bithour Production - Film The Boys Akan Menghadirkan Pahlawan Super Baru
Amazon Studios

Film The Boys akan menghadirkan sosok pahlawan super baru atau biasanya kita menyebutkan superhero dengan kekuatan yang belum ada di season sebelumnya dari film serial The Boys.

Film The Boys ini merupakan film serial di Amerika dan distribusi dari Amazon Studios, sebelumnya film serial The Boys sudah menghadirkan dua season. Dan kabar mengejutkan dari pihak Amazon Studios yang mengatakan akan menghadirkan superhero baru di season keduanya yang dirilis pada tanggal 4 September 2020. Film serial ini dimulai pada saat 26 Juli 2019 hingga sekarang. Film serial ini sendiri merupakan adaptasi dari buku komik dengan judul yang sama yang dimana memiliki tujuh superhero yang disebut The Seven.

Serial The Boys sendiri di season pertama sudah meraih kesuksesan maka dari itu pihak Amazon Studios mengumumkan akan menayangkan kembali season keduanya dengan menghadirkan anggota baru sebagai pelengkap dari The Seven. Untuk proses produksinya sendiri di season kedua sudah dijalankan sejak tahun lalu. Untuk trailernya sendiri sudah keluar sejak bulan Desember tahun lalu tepatnya tahun 2019 di Brazil.

Walaupun dalam teaser tersebut tidak menampilkan banyak cerita, akan tetapi berdasarkan teaser yang keluar untuk season kedua tersebut menjanjikan akan lebih banyak tayangan gore dan juga kekerasan yang terjadi antara karakter utama di The Boys itu sendiri. Untuk pemerannya sendiri tetap Karl Urban masih bergabung di season kedua dan tetap menjadi Billy Butcher yang dimana dirinya adalah seorang agen CIA. serta Jack Quaid berperan sebagai Hughie Campbell, Antony Starr berperan sebagai John / Homelander, Jessie T Usher berperan sebagai A-Train, Erin Moriarty berperan sebagai Annie January / Starlight, Dominique McElligott berperan sebagai Queen Maeve, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Karakter Penguin di ‘The Batman’ Akan Berbeda Dari Bayangan Penggemar

Karakter Baru di The Boys Season 2

Setelah pihak Amazon Studios mengumumkan akan menghadirkan anggota baru di season kedua penggemar dari serial ini pun langsung heboh dan tidak sabar menantikan kehadiran pemeran baru.

Dan di trailer The Boys Season 2 sudah mengenalkan sosok baru yaitu Stromfront yang diperankan oleh Aya Cash. Sebenarnya dalam sebuah buku komik yang sudah ada karakter Stromfront diperankan oleh seorang laki-laki dan bukan seorang wanita. Tetapi di serial The Boys Season 2 ini pemeran Stromfront adalah Aya Cash yang merupakan seorang wanita.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here