I Still Believe
I Still Believe. (Kingdom Story Company)

Bitblog- Film ini diangkat dari lagu rohani Jeremy Camp yang berjudul I Still Believe dan saat ini masih tayang di bioskop. Dibuat oleh pembuat film I Can Only Imagine, I Still Believe dikabarkan diangkat dari kisah nyata seorang vokalis band rohani yang bernama Mercy Me. 

Film ini dibintangi aktor tampan, KJ Apa. Ia memerankan tokoh Jeremy Camp. Lalu ada Shanie Twain sebagai ibu Jeremy, juga Gary Sinise sebagai ayah Jeremy, juga ada Brit Robertson sebagai Melissa.

Diangkat dari Kisah Nyata

I Still Believe mengisahkan tentang perjalanan hidup Jeremy Camp tentang keadaan imannya saat berulang kali diterpa masalah yang cukup sulit. Selama bertahun-tahun, Jeremy sudah dikenal sebagai penyanyi rohani. I Still Believe adalah salah satu lagunya yang paling dikenal. Bahkan saat pertama perilisan, lagu ini sudah banyak menginspirasi dan menyentuh hati banyak orang.

Sumber: (Kingdom Story Company)

Jeremy Camp (KJ Apa) memutuskan melanjutkan studinya di California’s Calvary Chapel Bible College untuk memahami makna kekristenan. Di kampus ia bertemu dengan Jean-Luc (Nathan Dean) yang akhirnya menjadi pembimbingnya dalam bermusik. Selama berkuliah ia mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis cantik bernama Melissa (Britt Robertson). Seiring berjalannya waktu, ia semakin yaakin bahwa Melissa lah yang akan mendampinginya kelak. Dan benar saja! Akhirnya ia menikahi Melissa dan menjadikannya seorang istri.

Cinta dan Harapan

Perjalanan cinta mereka memang sempurna, sampai pada akhirnya masalah pun tiba. Melissa mengidap kanker, dan itu yang membuat Jeremy terpukul, hingga suatu hari keajaiban datang, bahwa kanker Melissa telah terangkat dan ia kembali sehat. Namun takdir berkata lain tidak lama setelah itu kanker Melissa kembali muncul dan merenggut nyawanya.

Itu semua membuat Jeremy benar-benar terpukul dan hancur, namun suatu ketika ia menemukan surat yang ditulisa oleh Melissa untuknya. Lewat surat tersebut keajaiban dataang, Jeremy mulai bangkit dan melanjutkan hidupnya.

Ia yakin bahwa dalam situasi terburuk pun, pasti ada harapan dibaliknya, dan harapan itu lah yang membuat ia menulis lagu I Still Believe.

I Still Believe memiliki alur yang sederhana dan ringan, namun banyak pelajaran yang bisa diambil lewat perjalanan hidup Jeremy, salah satunya adalah bagaimana kita menyikapi sebuah masalah, dan juga harapan-harapan yang datang  pada waktu yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here