cacing film dune

Bitblog- Siapa di sini yang menantikan kehadiran film Dune? Tentu saja Bitlovers yang penggemar film ini sangat penasaran bagaimana wujud cacing besar yang erat kaitannya dengan franchise Dune. Baru-baru ini Empire memberikan first look dari cacing tersebut. Cacing tersebut berukuran sangat besar, bahkan mulutnya dapat melahap benda apapun di depannya. Dalam novelnya, cacing tersebut hidup di daerah terpencil di Arrakis, di mana mereka meneror para penambang yang mencoba mengambil rempah-rempah.

Berbeda dari film sebelumnya, film Dune saat ini tentunya menggunakan efek CGI untuk menyempurnakan wujud cacing besar tersebut. Bahkan Denis Villeneuve dan timnya membutuhkan waktu selama setahun penuh untuk dapat menyempurnakan desain monster cacing pasir, dan menemukan bentuk sempurna yang membuatnya tampak seperti makhluk prasejarah.

cacing dune

Film yang diadaptasi dari novel karya Frank Herbert ini bercerita tentang perjalanan Paul Atreides, anak dari keluarga terpandang di planet Caladan. Ia harus rela meninggalkan kehidupan nyamannya untuk mengikuti orang tuanya menuju Arrakis, planet gurun kaya rempah yang sangat berperan bagi kelanjutan kehidupan semesta.

Saat di Arrakis keluarga Paul yang akan diperankan oleh Rebecca Ferguson dan Oscar Isaac harus mengawasi setiap pemrosesan sumber daya alam di sana. Namun, hal ini yang membuat keluarga Paul menjadi incaran kerajaan saingan. Bukan hanya mengurusi sumber daya saja, melainkan juga ancaman dan politik di Arrakis.

sandworm dune

Dalam penggarapan film dune, Villeneuve turut dibantu oleh sinematografer Greig Fraser, ia adalah salah satu nominasi piala Oscar untuk Lion dan penghargaan Fraser lainnya termasuk Rogue One: A Star Wars Story. Ia juga akan menggandeng Hans Zimmer sebagai komponis pengisi scoring.

Film Dune sendiri akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang. Jangan bersedih Bitlovers, karena trailer filmnya dapat disaksikan pada tanggal 9 September ini. Diperkirakan bahwa rating film ini adalah general yang mana film ini bisa dinikmati oleh semua kalangan usia. Beberapa aktor yang akan hasdir dalam film ini antara lain Timothee Chalamat sebagai Paul Atreides, Zendaya sebagai Chani, Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica, dan masih banyak lagi.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here