Bithour Production - Jordan Peele Bersama Issa Rae Film Baru Bertajuk ‘SinkHole’
Jordan Peele Dalam Adegan Film The Twilight Zone

Film baru terus bermunculan, mulai pihak produksi yang mau memulai syuting film maupun perilisan film yang akan tayang. Dan Jordan Peele akan bekerja sama dengan Issa Rae dalam pembuatan film dengan judul ‘Sinkhole’.

Jordan Peele merupakan seorang aktor, komedian, penulis, sutradara, dan juga seorang produser. Sedangkan untuk Issa Rae sendiri juga merupakan seorang aktris, penulis, dan seorang produser. Keduanya memang juga sudah beberapa kali berperan dalam film. Jordan Peele sebelumnya memang dikenal sebagai seorang sutradara dengan pembuatan film horor yang cukup populer beberapa tahun belakangan ini. Dan kabar soal dirinya ingin membuat film dengan issa Rae yang dimana dirinya merupakan seorang aktris yang sebelumnya sudah mendapatkan nominasi Emmys dan sebelumnya juga berperan dalam film ‘Insecure’.

Jordan Peele sendiri sudah pernah menyutradarai Film Horror ‘US’ (2019) dan ‘Get Out’ (2017). Dan Issa Rae pernah menjadi produser untuk film ‘Killing Lazarus’ (2015), ‘Hard Times’ (2014), ‘Protect and Serve’ (2014), The Lovebirds (2020).

Keduanya akan memulai menggarap sebuah film yang dimana bergenre Horor Supranatural yang bertajuk ‘Sinkhole’, yang dimana untuk cerita dari film ini diadaptasi dari cerita pendek dengan judul yang sama dan dibuat oleh Leyna Krow.

‘Sinkhole’ sendiri menceritakan tentang sebuah keluarga yang berpindah ke rumah baru dengan Sinkhole atau lubang besar di halaman belakang rumah mereka. Dan keluarga yang berpindah ke rumah tersebut berusaha mempelajari bahwa Sinkhole tersebut memiliki kemampuan untuk menyempurnakan apa saja jika dilemparkan ke Sinkhole tersebut. Maka dari poin tersebut, ‘SinkHole’ pun mengangkat tema tentang self-image, rasa-rasa insecure, dan pertanyaan tentang kecukupan terhadap diri seseorang, terlebih yang sering dialami dari perspektif wanita.

Tak hanya Jordan Peele dan Issa Rae saja yang bekerja sama dalam pembuatan film ini. Akan tetapi juga sang penulis cerita pendek ini yaitu Leyna Krow juga akan bergabung bersma mereka menjadi Executive Producer bersama Alex Davis Lawrence. Akan tetapi untuk Jordan Peele dan Issa Rae sendiri belum mengetahui peranan penting seperti apa yang dimainkan oleh kedua produser dan sutradara tersebut.

Jadi, kita nantikan saja seperti apa peranan penting untuk Alex Davis Lawrence dan Leyna Krow. Dan juga belum ada diskusi lebih lanjut siapa saja yang akan berperan dalam projek film ‘SinkHole’ itu sendiri siapa saja. Akan tetapi keduanya sudah berdiskusi akan membuat film tersebut dan sudah mendapatkan persetujuan dari Leyna Krow juga untuk membuat cerita pendek tersebut menjadi film yang nantinya akan ber genre supranatural. Apakah kalian penasaran dengan jalan ceritanya? Ya, yang pasti penikmat film sudah penasaran akan seperti apa jalan cerita dari film ini nantinya. Dan untuk perilisan atau proses syutingnya belum diketahui kapan akan berjalan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here