efek cgi film

Bitblog- Tanpa kekuatan efek CGI , film favorit yang kamu lihat akan sangat jauh berbeda, contohnya ledakan besar, pemandangan yang sangat indah, serta karakter unik yang ada di film. Dunia perfilman saat ini memang berkembang sangat pesat. Di sini Bithour akan menunjukkan beberapa perbedaan foto yang menggunakan CGI dan kondisi asli saat proses syuting.

  1. Guardians of the Galaxy

CGI tidak hanya bisa memberi efek untuk pemandangan namun juga bisa untuk mengubah fisik objek, salah satu contohnya pada potongan scene film Guardians of the Galax.

  1. Game of Thrones

Pada potongan scene film Game of Thrones, CGI yang digunakan untuk mengubah suasana setting pada film, serta untuk menambahkan sosok hewan.

  1. The Lord of the Rings

Tokoh yang terkenal dalam film The Lord of The Rings salah satunya adalah Gollum, Gollum sendiri merupakan seorang karakter hobbit fiksi dalam legendarium J.R.R. Tolkien. Ia pertama kali diperkenalkan dalam buku The Hobbit, dan kemudian menjadi karakter penting dalam ketiga buku The Lord of the Rings. Dalam penggarapannya tokoh Gollum ini sebenarnya adalah manusia namun karena efek komputer dirinya tampak seperti tokoh fiksi Gollum.

  1. Maleficent

Dalam film Maleficent efek komputer berfungsi untuk menambah suasana gelap dalam film serta memunculkan makhluk- makhluk fiksi.

  1. 300

Film berjudul 300 yang mengangkat tema peperangan juga menggunakan efek komputer untuk mengubah latar pada film serta menambahkan beberapa objek khusus.

  1. Ender’s Game

Ender’s Game, film yang bercerita tentang petualangan Ender ini memiliki setting luar angkasa, CGI yang digunakan berperan untuk menggambarkan bagaimana suasana luar angkasa.

  1. The Avengers

Dalam The Avengers, efek CGI digunakan untuk menciptakan suatu ledakan hebat. Bukan hanya itu saja beberapa tokoh dalam film ini juga banyak yang tercipta karena efek CGI.

  1. The Chronicles of Narnia

efek cgi film The Chronicles of Narnia

Film berjudul The Chronicles of Narnia yang mengangkat tema petualangan juga menggunakan efek komputer untuk mengubah latar pada film serta menambahkan beberapa objek khusus.

  1. Oz the Great and Powerful

efek cgi film Oz the Great and Powerful

Bukan hanya untuk menambahkan objek dan mengubah saja, efek komputer juga dapat memberikan efek elemen seperti air pada film Oz the Great and Powerful.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here