Bithour Production - Serial Bad Genius Yay Or Nay?
Iflix

Serial Bad Genius siap rilis pada tahun ini? Serial Bad Genius sendiri merupakan serial yang di remake dari film dengan judul yang sama Bad Genius, berasal dari Negara Thailand begitupun dengan filmnya. Kabarnya serial ini akan ditayangkan di Iflix pada tanggal 3 Agustus 2020 mendatang loh.

Kabarnya tidak sedikit dari netizen yang tidak sabar melihat bagaimana jalan cerita dari serial ini nantinya. Dan sebenarnya para pemain dari Serial ini juga berbeda dengan film Bad Genius, dengan perbedaan pemerannya ini tidak sedikit netizen yang penasaran akan seperti apa jalan ceritanya? Apakah sama atau berbeda?

Serial ini sendiri mendapatkan sambutan dari netizen yang pernah menonton film Bad Genius. Tanggapan dari netizen pun juga beragam. Tetapi sebagian besar dari netizen menyambut baik serial ini tayang pada bulan Agustus nanti.

Bithour Production
Twitter
Bithour Production
Twitter

Untuk jalan ceritanya sendiri antara serial dan filmnya kurang lebih hampir sama yang dimana menceritakan seorang gadis remaja bernama Lynn yang merupakan siswi yang berprestasi dan sangat pintar harus pindah sekolah, akan tetapi pertemuannya dengan Grace dan Pat merubah segalanya dirinya dan teman-temannya berusaha saling mencontek dan melakukan kecurangan demi mendapatkan nilai yang baik dan bisa masuk universitas yang diinginkan akan tetapi semuanya gagal dikarenakan mereka ketahuan oleh pihak guru. Sehingga mereka diinterogasi oleh pihak guru bagaimana mereka melakukan kecurangan tersebut dan melakukan semuanya tanpa diketahui sama sekali. Setelah itu semua terjadi Lynn gagal masuk universitas yang diinginkan dan beasiswa yang dipegangnya harus hilang begitu saja karena dirinya melakukan kecurangan pada saat melakukan ujian sekolah.

Akan tetapi para pemerannya saja yang berbeda, para pemeran dari serial Bad Genius sendiri diantaranya Chutimon Chuengcharoensukying, Chanon Santinatornkul, Teeradon Supapunpinyo, dan Eisaya Hosuwan. Akan tayang pada tanggal 3 Agutus 2020 mendatang dan tayang di Iflix nantinya.

Dan beberapa tanggan dari netizen yang dimana semua tanggapan dari netizen tanggapan yang positif dan mendapatkan sambutan yang baik juga. Bahkan sudah ada yang tidak sabar ingin menonton serial tersebut. Karena memang sebelumnnya film Bad Genius juga mendapatkan respon yang baik karena jalan cerita dan pengambilan gambar yang lumayan bagus dan menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Pertama Kalinya, Robot Menjadi Aktor di Film Sci-Fi

Bithour Production
(Instagram:/@iflix.id)

 

Bithour Production
(Instagram:/@iflix.id)
Bithour Production
(Instagram:/@iflix.id)

Jadi sudah dipastikan bahwa serial ini cukup dinantikan oleh netizen karena sudah mendapatkan sambutan yang baik juga sehingga tidak heran bahwa serial ini akan sukses seperti filmnya. Yang dimana diketahui bahwa Film Bad Genius sendiri sudah mendapatkan skor yang baik dan mendapatkan komentar yang baik juga dari netizen.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here