spiral poster
Spiral Poster (Twisted Pictures)

Bitblog – Siapa yang tidak mengenal dengan film fenomenal sekelas Saw? Kabar gembira bagi para penggemar horror sadis ini, karena saat ini film saw akan dibuat rebootnya dan dikabarkan akan berjudul Spiral. Samuel L. Jackson dan Chris Rock akan menjadi bintang baru di film ini. Dalam cuplikan trailernya yang telah rilis Chris Rock diperkenalkan sebagai detektif yang sedang berpatroli dengan temannya yaitu Max Minghella. Mereka mulai memeriksa tempat yang dahulu pernah terjadi peristiwa kejahatan.

Kisah Spiral ini lebih menjurus ke Thriller misteri dari pada aroma horror, teaser dari film ini pun menampilkan berbagai kasus pembunuhan yang mengincar para polisi sebagai korbannya.

Spiral sendiri diproduksi oleh tim Saw asli yaitu Mark Burg dan Ouren Koules. Film ini disutradarai oleh Darren Lynn yang merupakan sutradara dari film Saw, Saw II, Saw III, dan Saw IV, dan ditulis langsung oleh Josh Stolberg dan Pete Goldfinger.

Poster film Spiral 2020. (Twister Pictures)

Saw sendiri merupakan film terlaris sepanjang masa dan serial paling sukses dari Lionsgate, diharapkan reboot film ini dapat mendapatkan kesuksesan yang sama dengan film Saw.

Dikabarkan bahwa film Spiral akan disisipkan dengan sedikit komedi Thriller. Karena seperti yang kita tahu Chris Rock sendiri merupakan seorang komedian.

“Film mendatang ini akan tetap merujuk pada semua film Saw. Chris menyusun ide ini dengan sangat menghormati warisan materi sambil menghidupkannya kembali dengan kecerdasan, sebuah visi kreatif, dan hasrat untuk karya klasik ini menjadi yang lebih baik. franchise horor,” ujar  Joe Drake, Eksekutif Lionsgate.

Chris Rock menambahkan, “Saya sudah menjadi penggemar Saw sejak film pertama pada 2004. Saya senang dengan kesempatan untuk membawa ini ke hal yang lebihh baru yang benar-benar intens dan penuh kejutan. Ini masih tetap Saw, masih berdarah-darah tapi akan ada cipratan humor di sana-sini. Namun Ini bukan Scary Movie. Ini adalah Saw,” terang Chris. Film spiral dijadwalkan akan hadir pada 15 Mei 2020 mendatang

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here