she-hulk

Bitblog- Marvel Cinematic Universe telah mempersiapkan karakter baru untuk Phase yang akan datang nanti. Salah satu karakternya adalah She-Hulk. Jennifer sendiri adalah keponakan Bruce Banner. Pertama kali kehadirannya muncul dalam komik, Jennifer dan juga She-Hulk menjadi sosok karakter yang cukup populer. Ia sendiri pernah bergabung dalam berbagai tim pahlawan superhero, termasuk Avengers. Nah, siapa sih sosok She-Hulk sebenarnya?

Pertama kali Muncul di Komik

Kehadiran Jennifer pertama kali adalah di komik Savage She-Hulk #1 yang dirilis pada tahun 1980an. Jennifer tinggal bersama ayahnya, saat ia kecil ia dikenal dengan sosok pemalu dan bertubuh kecil. Bruce Banner sering berkunjung ke rumahnya saat liburan musim panas. Awal mula ia bertransformasi menjadi She-Hulk ketika ia berhadapan dengan bos kriminal, Nichola Trask. Saat itu rekan Trask menyerang Jennifer dengan tembakan berpeluru. 

Bruce yang sedang ada di kota tempat Jennifer berada langsung pergi menemui Jennifer dan melarikannya ke rumah sakit. Pada saat di rumah sakit Jennifer kehilangan banyak darah, Bruce harus bertindak cepat dan akhirnya ia memberikan transfusi darah darurat untuk Jennifer.

Kekuatan She Hulk

Kekuatan She-Hulk tidak jauh berbeda dengan Hulk, perbedaannya hanya Jennifer meningkatkan kekuatannya dengan melakukan latihan fisik, ia juga memiliki kemampuan regenerasi artinya ia dapat sembuh dari luka dengan cepat. Kekuatan yang paling populer dari Jennifer adalah superhuman strength alias kekuatan manusia super. Ia juga memiliki kelebihan dalam stamina, daya tahan yang kuat, serta kecepatan.

Kelemahan She-Hulk

Satu-satunya kelemahan She-Hulk adalah radiasi. Gelombang radiasi yang panjang dapat menghentikan kekuatannya dan juga membuat dirinya kesakitan. Yang lebih parahnya lagi dapat menghentikan perubahan pada dirinya.

Perbedaan She-Hulk Dengan Hulk

Perbedaan yang paling terpampang nyata adalah bagaimana mereka tetap sadar dan dapat mengendalikan tubuh mereka. Seperti yang kita tahu jika Hulk sangat susah mengendalikan kesadaran dirinya, ketika ia berubah ia kerap kali kehilangan sisi manusianya ia susah mengontrol diri, berbeda dengan She-Hulk, ketika ia bertransformasi diri dan kepribadiannya tak ada yang berubah hanya ada perubahan fisik saja. 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here